Rabu, 06 Juli 2011

Salah Seorang Penyekap Widi Diduga Mabuk

VIVAnews - Vokalis band Vierra, Widi disekap tiga orang tak dikenal di dalam mobil usai meninggalkan sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari. Salah seorang pelaku diduga dalam kondisi mabuk.

"Dua orang sadar, satu yang di belakang mabuk," ujar kuasa hukum Widi, Minola Sebayang di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juli 2011.

Pada kesempatan ini, Minola juga menegaskan, Widi tidak mengalami perkosaan dalam kejadian tersebut. Namun, para pelaku telah melakukan tindakan kurang ajar dan pelecehan.

"Itu yang terjadi. Untuk itu kami optimistis dengan data-data itu," katanya.

Minola berharap para pelaku segera menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan. Dengan demikian, tidak sampai ada upaya paksa untuk menangkap mereka.

"Saran saya para pelaku menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan. Lebih baik untuk mereka," ujar Minola.

Pada berita sebelumnya, peristiwa ini terjadi pada saat Widi hendak pulang ke rumahnya setelah ia menghabiskan waktu di sebuah kafe di Kemang. Ia sedang menunggu taksi. Tetapi, ada mobil yang berisikan tiga pria mengikutinya. Pria dalam mobil itu terus menggoda dan merayu wanita berusia 21 tahun tersebut. Widi tak memberikan respons.

Akhirnya, Widi ditarik secara paksa ke dalam mobil. Ia dibawa putar-putar oleh ketiga pemuda itu. Widi berontak dan berusaha menyelamatkan diri. Tetapi, ia dilepas ketika hari menjelang pagi. (eh)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact