Rabu, 06 Juli 2011

Rain Konser di Korea Sebelum Wajib Militer

VIVAnews - Penyanyi asal Korea Selatan, Rain dipastikan masuk wajib militer pada November 2011. Namun, seperti dikutip dari laman Soompi, pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini akan menggelar konser di tujuh kota di Korea Selatan sebelum mengenakan seragam militer.

"Saya merencanakan penampilan yang khusus bagi penggemar lokal yang telah mendukung saya sejak lama. Saya siap mencurahkan seluruh energi saya untuk tur nasional yang sangat spesial ini," kata Rain.

Konser bertajuk 'The Best Show' tersebut rencananya akan dihelat di Daegu, Jaeju, Gwangju, Daejun, dan Seoul pada 13 Agustus-25 September 2011.  Menurut manajemen Rain, J. Tune Entertainment, konser tersebut kemungkinan besar akan menjadi aktivitas promo terakhir bintang serial 'Full House' tersebut.

"Tanggal pastinya belum diputuskan, namun ia (Rain) dipastikan masuk militer pada November tahun ini. Selain tur nasional, belum ada jadwal promo lainnya sebelum ia masuk wajib militer," ujar salah seorang perwakilan J. Tune Entertainment.

Sejak Maret 2011, Rain sudah disibukkan dengan tur keliling Asia. Dalam tur kali ini, ia mengunjungi Beijing, Guangzhou, Makau, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Jepang. (eh)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact