Rabu, 06 Juli 2011

Tato Rahasia di Tubuh Reese Witherspoon

Reese Witherspoon (dok. Corbis)

VIVAnews - Diam-diam aktris Reese Witherspoon memiliki tato yang menghiasi tubuhnya. Tidak seperti artis lainnya yang terus terang menceritakan arti tatonya, Witherspoon tampaknya lebih senang menyembunyikan tatonya itu.

Selama ini, Witherspoon dikenal sebagai artis yang sopan dan tak pernah membuat sensasi. Kehidupan yang dijalani artis berambut pirang ini juga sangat bersahaja dan jauh dari gaya hidup para pesohor Hollywood yang gemar hura-hura dan berpesta hingga dinihari.

Tak heran, banyak yang merasa penasaran saat ibu dua anak ini terlihat memiliki tato di bagian bawah perutnya. Tato itu tertangkap kamera saat Witherspoon sedang bersantai di pantai Malibu bersama kedua anaknya, Ava dan Deacon.

Seperti dikutip dari laman dailymail, tato itu dibuat pada bagian kiri perutnya. Ia terlihat enggan untuk memperlihatkan tato yang menghiasi perutnya tersebut. Meski mengenakan bikini berwarna putih, bintang 'The Walk the Line' ini memilih untuk menutupi tatonya dengan kemeja jins berwarna biru. Kabarnya, tato tersebut terukir di tubuhnya belum lama.

Witherspoon menikmati masa liburannya bersama keluarga kecilnya. Karena beberapa waktu belakangan ini, Witherspoon sibuk mempromosikan film 'Water for Elephant'. Ia pun akan segera membintangi film bergenre drama komedi romantis terbaru 'This Means War' bersama Chris Pine dan Tom Hardy.

Witherspoon adalah salah satu aktris Hollywood yang produktif. Ia juga masuk dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi. Namanya berada di bawah Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker. Selama Mei 2010 sampai dengan Mei 2011, ia mengumpulkan penghasilan sebesar US$28 juta. (sj)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact