Rabu, 06 Juli 2011

Janji Ada Band, Tetap Romantis

Ada Band dengan Formasi Baru (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Walaupun kehilangan unsur piano dalam formasi Ada Band, namun grup band ini tetap akan mempertahankan sisi romantis yang selama ini melekat dalam lagu-lagu mereka.

Band yang sering bergonta-ganti personel ini memastikan mereka tak akan menghilangkan salah satu ciri khas mereka. Namun, Ada Band menegaskan akan terdapat warna baru yang mereka usung nantinya.

"Romantis masih ada, cuma kalau sekarang, musik itu harus berevolusi. Dulu kami dikenal dengan lagu yang puitis, tapi unsur itu kan belum tentu bisa masuk sekarang jadi yang simpel sajalah," kata sang vokalis, Donnie saat ditemui di Gedung Kertaniaga Kota, Jakarta.

Kehadiran personel baru, Adi sebagai pemain drum memberikan warna baru pada musik Ada Band. Dan tentu saja hal itu membuat Ada Band semangat untuk membuat perubahan.

"Kami lebih fresh sekarang karena di beberapa lagu kan dulu kosong beat-nya, nah sekarang ada," ucap Donnie mewakili rekannya yang lain.

Mereka akan mengusung 12 lagu dalam album terbaru. Lagu berjudul 'Sendiri' sengaja dipilih sebagai hits andalan. 'Lagu ini diciptakan oleh bassis 'Ada Band', Suriandika Satjadibrata alias Dika. Selain Dika, personil lain pun ikut menyumbangkan lirik dan aransemen ke dalam album baru mereka.

 "Sendiri itu kan suatu perasaan yang pernah dirasakan oleh semua orang ya, jadi lagu ini bisa mewakili perasaan semua orang," tambah Donnie yang menyumbangkan empat lagu di album baru mereka. (eh)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact