Rabu, 06 Juli 2011

Bachdim dan Jennifer Nikah Juli, Kim Bungkam

Kim Jeffrey Kurniawan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Pernikahan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim berlangsung pada Juli tahun ini. Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan adik kandung dari Jennifer enggan berkomentar tentang pernikahan kakaknya tersebut.

"Saya tidak tahu, tidak mau bicara. Itu urusan dia," ujar Kim ketika ditemui di sela pemotretan film 'Tendangan Dari Langit' di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu 6 Juli 2011.

Kim tidak banyak bicara tentang keberadaan kakaknya tersebut dan berusaha melemparkan senyum kepada sejumlah wartawan. Namun, ia menceritakan tentang kesibukannya bersama calon kakak iparnya, Irfan serta syuting terbarunya.

"Setiap hari ketemu Irfan untuk latihan bola dan syuting. Banyak yang dibicarakan, tapi bukan itu (pernikahan). Bagi saya, ini pengalaman main film yang baru," katanya.

Sebelumnya, manajer Jennifer, Fara juga enggan membeberkan lebih detail soal rencana pernikahan pasangan beda profesi tersebut. Menurut Fara, masalah ini sebaiknya diungkapkan langsung Irfan dan Jennifer.

"Jennifer memang sedang tidak mau diganggu. Tentang pernikahannya juga dia belum mau cerita. Ia bilang coba tanya ke Irfan juga," kata Fara. (art)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact