Minggu, 12 Juni 2011

Tak Dihormati Juve, Melo Tabah


Gelandang Juventus, Felipe Melo, mengaku sudah tak dihormati lagi oleh pihak klub, setelah namanya selalu menjadi bagian dalam beberapa transaksi yang dilakukan Juventus untuk mendapatkan pemain lain. Namun, sebenarnya ia tetap tabah dan ingin tetap bertahan di Turin.


Melo belakangan diberitakan akan dimasukkan ke dalam proposal Juventus untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Lassana Diarra. Ada juga yang menyebut Melo akan dijual ke Malaga agar Juventus bisa mendapat dana tambahan untuk membeli Diarra. Tentu sangat ironis mengingat di masa lalu Melo sempat menjadi tulang punggung lini tengah "I Bianconerri".


"Apakah aku merasa direndahkan? Mari berkata bahwa Juventus hanya tidak menghormatiku, atau lebih tepatnya, aku punya kesan seperti itu. Aku melihat namaku dimasukkan dalam banyak transaksi, tetapi aku tidak mendengar siapa pun dari klub menyangkal hal itu. Aku bahkan tidak menerima panggilan telepon. Aku bukan sembarang pemain. Aku kunci untuk penawaran transfer lainnya," ujar Melo seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb.com.


"Aku merasa seperti seorang pemain penting, meskipun aku mendengar mereka akan membeli pemain ini atau pemain itu. Mungkin mereka lupa bahwa tanpa aku dalam tim, Juve hampir tidak pernah menang musim lalu," sambungnya.


Melo sendiri sebenarnya enggan keluar dari Juventus. Ia mengatakan bahwa keluarganya sudah betah di kota Turin. Tetapi, jika terpaksa harus angkat kaki, Melo dengan lapang dada pergi dari tim yang merekrutnya dari Fiorentina tersebut.


"Aku ingin tinggal. Aku cinta Juve dan ingin menang dengan seragam ini. Keluargaku pun bahagia di Turin, dan tidak perlu bagiku untuk mencari klub besar karena sekarang ada sebuah proyek ambisius (di Juve). Aku tak ingin pergi tanpa gelar. Aku memimpikan scudetto dan panggilan dari timnas Selecao (Brasil)," kata Melo.


"Tetapi, jika klub memutuskan untuk menjualku maka aku tidak akan menyesal," ia mengakhiri.


Baca juga artikel lain

0 komentar:

Posting Komentar

Contact